Kamis, 24 November 2011

Favorite Project (Boneka Miniatur M&D)

Boneka yang paling saya sukai hasilnya adalah boneka miniatur M&D dari Korea yang dipesan oleh langganan yang emang senang pesan yang unik2.. :)

Terdiri dari dua boneka, satu set drum, tiang2 bintang dan panggung dengan dominasi warna Hitam Putih.
Pembuatannya gak lama, gak sampai satu pekan, bonekanya udah jadi.. (tergantung WLnya banyak atau gak sih..).
Dan inilah hasilnya...

Ini dia proyek terlucunya... 
Tinggi bonekanya saja 13 cm, ditambah tinggi panggung sekitar 10 cm
Detailnya bisa diliat hadap belakang, ada drum setnya dan tiang2 bintang yang bikin tambah lucu.
Senang banget deh bisa bikinin pesanan kayak begini..

Gimana menurut kamu? Masuk kategori lucu gak? Hehe, semoga masuk yah! Buat yang mau pesan, bisa langsung sms nomor rumah53154 yah.. 
Mari terus berkreasi... :)

Salam, 
rumah53154

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar