Selasa, 22 November 2011

Review Karya Pertama

Hmm, kapan ya pertama kali saya mulai membuat flanel.. Seingat saya waktu itu kelas 3 SMA, di kelas yang hanya berisi 23 orang murid, ada dua orang yang selalu asik dengan jarum, benang dan kain flanel. Itu adalah saya dan Sisca Ita Sari, sahabat saya.
Karya pertama kami adalah berbagai bentuk huruf yang dirangkaikan membentuk sebuah nama. Sayangnya contoh gambarnya gak ada, karena kami belum mengarsipkannya dengan foto. Adanya foto karya pribadiku ketika sudah kuliah (masih berupa rangkaian huruf). Ini dia gambarnya:
Hasil karya yang dipesan oleh Indah Nia Kurnia (kanan) yang diberikan ke Run-d NIDJI.
Hasil karya yang lumayan lama banget, kalau gak salah tahun ke 2 masa kuliah. Karya lainnya yang lumayan jadul, ada nih beberapa gambarnya:

Gantungan HP onigiri emotion
Ini gantungan HP pertama yang saya produksi dengan niat dipasarkan. Masih sangat sederhana, dengan modal package plastik dan logo fotokopian di hvs, saya menjual gantungan ini di tempat kerja. Hasilnya lumayan, bisa nambah uang jajan. Hehe

Nah, semester 9 saya iseng membuat lagi rangkaian huruf dan gantungan HP binatang untuk teman di organisasi. Berlanjut ke pembuatan souvenir yang dipercayakan memakai ide saya. Berupa Miniatur Almamater Kampus. Niatnya hanya menyalurkan lagi hobby, tapi inilah asal mulanya saya serius menekuni usaha handmade flanel.
 Gantungan HP rangkaian kata yang udah ada variasi :)
Gantungan HP Sapi untuk orang yang suka banget sama sapi.. :)
 Miniatur Almamater Kampus yang dijadikan souvenir untuk Ormawa dan Opmawa serta Rektorat Kampus UNJ. Latarnya ini adalah sekretariat organisasi dan yang pegang adalah rekan di sana..
(keliatan kan yah?hehe)

Mungkin review karya pertama cukup sampai di sini... Karena selanjutnya adalah karya2 yang super, super keren, super berkah dan super indah.. 

Salam Kreasi,
Rumah53154

Tidak ada komentar:

Posting Komentar