Selasa, 13 Maret 2012

4 Season Of Totebag


Hai hai Lovabler...

Kali ini ada lagi nih kreasi terbaru berupa totebag yg lucu2..

Ada 4 Season loh totebagnya..

Mari kenalan..

Totebag Natu dg tokoh si Natu pecinta alam,tas ini berisi pesan si Natu ttg lingkungan kita.




Totebag Nun tokoh Nun yg alim dan ceria ini bikin totebag jadi seru dg tausiyah (red.pesan) ttg agama Islam.


Totebag Siluet dg ornamen siluet membuat kesan eksklusif dr totebag ini keluar banget loh auranya.hehe.
 

Totebag costum nah utk yang punya request,masuk kesini kategorinya..bisa loh qta berunding dg tim rumah53154 yg ramah2 utk rembukan desain tas qta.. Pas banget buat hadiah..

Masing2 tas udah ada beberapa model loh yg bs kamu request..

Selamat memesan yah..

More info di 085692233278,lovabler..

Salam hangat penuh cinta kreasi,





Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar