Selasa, 13 Desember 2011

Crush Today just being New You

Selamat hari rabu blogger dan lovabler Craft...
Ada baiknya di pertengahan pekan ini kita merenung sedikit, boleh kan.. Lumayan buat introspeksi diri buat sisa pekan yang ada..
Lumayan padet sebenarnya tumpukan kerjaan Rumah53154 yang harus selesai pekan ini, tapi kepala penat karena sebuah salah paham nih...
jadi agak molor ngerjain pesanan.. :(
Maklumlah, masih dalam masa pemantapan jati diri, jadi kadang suka ada aja masalah yang menghambat kerja otak kreatif untuk balik lagi ke flanel.. :p *ngeles
Tapi untung Allah ngasih jalan baik untukku.. Iseng main ke blog MYURBEY punyanya mba Belinda, ada posting terbaru yang bikin aku sadar. Harus instrospeksi diri supaya bisa wujudkan mimpi, gak larut dapat gumpalan masalah.. Judul postingannya Monday at The Farms... http://myurbey.blogspot.com/2011/12/monday-at-farms.html

Makasi banyak ya buat mba Belinda yang udah posting kata2 baik yang bercetak miring itu... Sekarang aku "make my day" dan bertekad menjadi lebih baik lagi..
Karena kutahu tak semudah itu,
mengubah sifat pada diriku..
Tapi kuyakin seiring waktu,
Selama aku tetap tak ragu,
Berpegang pada niat selalu,,
Aku pasti bisa..Aku mampu!

INTROSPEKSI
Berpikir..
Menyadari,
Berubah.. 
http://wisesasekai.wordpress.com/

Sebab kesuksesan yang ingin kugapai
Bukan mudah digapai
Tapi tekad yang kumulai
Bagai bata yang harus kokoh dibangun
Dan aku, kamu, kita (anak Indonesia) harus sukses!


Salam Lovable Heartmode,
Rumah53154

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar